Curahan Hati dan Inspirasi

Jumat, 14 September 2012

Panggung Sandiwara

Seiring waktu yang kian berjalan membawaku pada pekat keterasingan
Membawaku pada liku kehidupan yang penuh dengan keanehan
Aku menyanyikan amarahku..
Aku menari di atas kegundahanku...
Aku berjalan di batas sadarku

Dan aku melihat dunia dengan tawa kecil
Menghiasi dukaku...
Suatu fatamorgana yang diatur sedemikian peliknya
Suatu maha karya yang tiada duanya
Mereka yang terpingkal di balik indahnya lara
Mereka yang terbahak di balik getirnya nestapa
Mereka yang bersenandung merdu di balik perihnya pilu
Ahh..!
Inikah panggung sandiwara dimana aku masih menyimpan tanya berperan sebagai apa,??

Kini sapaan lembutmu tak lagi ku nanti...
Cintamu tak lagi kurindui
Senyummu tak lagi ingin kumiliki...
Genggaman tanganmu tak lagi kuingini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar